Kamis, 27 Desember 2012

彡♥彡CINTAMU MELANDA HATIKU 彡♥彡




Alamku hening dalam goresan rinduku
Sunyi dan sepi menemani kesendirianku
Sayup sayup kudengar suara seruling
Mengalunkan nyanyian cinta,sendu dan merayu
Sementara aku terhenyak dibalik laraku

Aku ingin menari dibawah sinar rembulan
Melantunkan syair cinta tentangmu
Bertemankan kunang malam
Aku ingin merajut kisah bersamamu
Mengabadi dalam cahaya suci
Kekasihku...
Getar cintaku tlah menggema bersama alunan seruling asmara
Dapatkah kau merasakannya...

Cintamu kasih...
Bawa kuterbang terasa melanda hatiku
Membuncah rinduku seketika itu
Bersama malam kusenandungkan getar rasaku
Berteman lilin lilin penerang kalbu

Cintamu kasih...
Seperti karang yang dihempas buih
Tetap kokoh tiada goyah sedikitpun
Bertahan kuat menahan gempurannya
Hingga aku pun kuat bersemayam didalamnya

Namun...
Ketika kutatap luasnya langit
Aku tersentak dari lamunan
Tak mungkin aku kan menyatu denganmu
Dan seperti inilah aku...
Menjadi PEMUJA RAHASIAMU.....


"CINOX-UCY" :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar